Home » BERITA KPU BENGKULU » Apresiasi KPU Provinsi Bengkulu kepada Tenaga Pendukung dan Operator

Apresiasi KPU Provinsi Bengkulu kepada Tenaga Pendukung dan Operator

KPU Provinsi Bengkulu yang diwakili Sekretaris Kemas M Ajir didampingi Kabag KUL Sudirman dan Kabag PDOS Hamzah memberikan pengarahan sekaligus penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tenaga Pendukung, Tenaga Profesional, dan Operator dilingkungan Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu pada Senin (29/3) di Ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu.
Dalam arahannya Sekretaris Kemas M Ajir menyampaikan bahwa atas nama Jajaran KPU Provinsi Bengkulu, yaitu Ketua, Anggota, Sekretaris, Kabag, Kasubbag dan Staf jajaran Sekretariat mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada Tenaga Pendukung, Tenaga Profesional dan Operator yang telah berdedikasi tinggi mencurahkan tenaga pikiran dan waktu dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020.
Ditambahkan Kemas M ajir, tentu ilmu dan pengalaman di KPU menjadi modal penting teman-teman tenaga pendukung dan operator untuk memasuki dunia kerja baru. Selain itu, Kemas berharap agar jalinan silaturahmi agar tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

DSC_0078 DSC_0018 DSC_0014

DSC_0011 DSC_0009 DSC_0001