Home » BERITA KPU BENGKULU » Evaluasi Debat Publik Pertama, KPU mendapatkan masukan dan saran

Evaluasi Debat Publik Pertama, KPU mendapatkan masukan dan saran

Pada Sabtu (14/11) pagi KPU Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Debat Publik/Terbuka Pertama Antar Pasangan Calon Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 bertempat di Ruang Audii Visual Rumah Pintar Pemilu dengan mengundang KPID Provinsi Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu, PWI Bengkulu, RBTV Bengkulu dan Tim Penghubung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Rapat Koordinasi ini dbuka oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra didampingi Anggota Darlinsyah.
Dalam acara tersebut Irwan menyampaikan bahwa rakor ini dilakukan dalam rangka evaluasi untuk mendapatkan masukan dan saran pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan debat publik/debat terbuka pada Senin 9 November 2020 yang lalu.
Sementara itu, Ketua Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM Darlinsyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk transparansi dalam pelaksanaan kampanye dalam bentuk debat publik yang difasilitasi oleh KPU Provinsi Bengkulu. Masukan dan saran dari dalam pelaksanaan debat publik tersebut akan menjadi evaluasi dan perbaikan baik KPU, pihak terkait maupun Lembaga penyiaran untuk debat publik kedua nantinya.DSC_0661 DSC_0665 DSC_0666 DSC_0668 DSC_0680 DSC_0695