Home » BERITA KPU BENGKULU » Pasangan Calon Rohidin dan Rosjonsyah Daftar Kedua Ke KPU Provinsi Bengkulu

Pasangan Calon Rohidin dan Rosjonsyah Daftar Kedua Ke KPU Provinsi Bengkulu

KPU Provinsi Bengkulu menerima Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu dari Pasangan Calon Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah. Dikantor KPU Provinsi Bengkulu. Sabtu (5/9) pukul 11.20 WIB
Kedatangan Pasangan Bakal Calon dan Rombongan ini disambut oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra dan Anggota Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah dan Emex Verzoni serta Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap dan Anggota Halid Saifullah.
Acara dimulai dengan sambutan Pasangan Bakal Calon, dilanjutkan dengan Penyerahan dokumen Syarat Pencalonan dan Syarat Calon, Pemeriksaan dokumen oleh Tim Verifikator disaksikan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu. Sesuai dengan Formulir Model B-KWK Parpol bakal pasangan calon ini didukung 5 (lima) partai politik pengusul sebanyak 23 (dua puluh tiga)) kursi, yaitu Golkar 7 kursi, PDIP 7 kursi, PKS 3 kursi, PPP 1 kursi, Demokrat 5 kursi, PSI dan PKPI. Setelah dinyatakan ada dan lengkap baik dokumen syarat pencalonan dan syarat calon, menjadi dasar KPU Provinsi Bengkulu untuk mengeluarkan Berita Acara, Form Model TT.1-KWK beserta Lampirannya untuk diserahkan kepada Pasangan Bakal calon. Disamping Pasangan Bakal Calon Berita Acara, Form Model TT.1-KWK dan Lampirannya, juga diserahkan kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu dan juga Partai Politik Pengusul.
Penyerahan dokumen Berita Acara, Form Model TT.1-KWK beserta Lampirannya diserahkan oleh Ketua Provinsi Bengkulu Irwan Saputra disaksikan Anggota KPU Provinsi Bengkulu dan Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Patimah Siregar dan Kasubbag kepada petugas penghubung Bakal Pasangan Calon dan Bawaslu Provinsi Bengkulu.
Dalam proses pendaftaran Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu KPU Provinsi Bengkulu tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

 

DSC_0111 DSC_0130 DSC_0132 DSC_0135 DSC_0137 DSC_0156 DSC_0167 DSC_0186 DSC_0198 DSC_0201 DSC_0208 DSC_0262 DSC_0302 DSC_0341 DSC_0344