Home » BERITA KPU BENGKULU » Pastikan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Siap, KPU Kunjungi RSUD M Yunus dan RSKJ Soeprapto

Pastikan Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Siap, KPU Kunjungi RSUD M Yunus dan RSKJ Soeprapto

Pasca penandatanganan kerjasama dengan pihak Rumah Sakit Pemerintah Daerah beberapa waktu lalu dan dalam rangka memastikan kesiapan pemeriksaan Bakal Pasangan Calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020, pada Kamis (3/9) KPU Provinsi Bengkulu mengunjungi RSUD M. Yunus dan RSKJ Soeprapto Bengkulu. Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua Irwan Saputra dan Anggota Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah, dan Emex Verzoni serta Plt. Sekretaris Sudirman. Rombongan KPU Provinsi Bengkulu pertama mengunjungi RSKJ Soeprapto Bengkulu disambut hangat Direktur dr. Syafriadi. Dalam kunjungan ini Syafriadi menjelaskan mekanisme, alur pemeriksaan kesehatan rohani serta kesiapan yang telah  yang dilakukan oleh pihaknya. Selain mendapatkan informasi terkait pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon, rombongan KPU Provinsi Bengkulu diajak melihat ruangan yang digunakan untuk pemeriksaan nantinya. 

DSC_0413 DSC_0415 DSC_0418 DSC_0420 DSC_0421 DSC_0422 DSC_0435 DSC_0439 DSC_0473 DSC_0476 DSC_0480 DSC_0487 DSC_0512 DSC_0513

Setelah itu, rombongan KPU Provinsi Bengkulu mengunjungi RSUD M. Yunus Bengkulu yang disambut hangat oleh jajaran pimpinan RSUD M Yunus. Dalam laporannya Wakil Direktur RSUD M Yunus dr. Ismir Fahmi menyampaikan informasi kesiapan Rumah Sakit dalam pemeriksaan kesehatan jasmani, mekanis dan alur pemeriksaan yang akan dilalui oleh bakal pasangan calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.  Dalam pelaksanaan nanti kedua rumah sakit yang ditunjuk dalam melakukan pemeriksaan kesehatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.