Home » BERITA KPU BENGKULU » KPU Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Persiapan Pendaftaran bersama 4 Instansi Luar

KPU Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Persiapan Pendaftaran bersama 4 Instansi Luar

Pada Senin (31/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu melaksanakan rapat koordinasi bersama 4 (empat) instansi luar, yaitu Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi, Polda dan Dinas Diknas Provinsi Bengkulu terkait persiapan pendaftaran dan penetapan bakal pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 di Ruang Audio Visual Rumah Pintar Pemilu. Rapat koordinasi dibuka oleh Ketua Irwan Saputra dan didampingi Anggota Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah, Emex Verzoni dan Plt. Sekretaris Sudirman.

Dalam sambutan dan arahannya Irwan menyampaikan bahwa rapat koordinasi dilakukan untuk membahas hal teknis dan substansi terkait persiapan pendaftaran dan penetapan bakal pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020. Diantaranya terkait keabsahan dan klarifikasi kepada 4 (empat) instansi mengenai dokumen syarat calon. Selain itu, diharapkan agar instansi yang di undang dalam rapat ini dapat memberikan masukan dan saran kepada KPU Provinsi Bengkulu agar tahapan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

DSC_0502 DSC_0525 DSC_0528 DSC_0532 DSC_0546 DSC_0549 DSC_0550

Setelah penyampaian materi dari Anggota KPU Provinsi Bengkulu Emex Verzoni, acara dilanjutkan dengan diskusi untuk mendapatkan masukan dan saran.