KPU RI Gelar Rakor Pelaksanaan Verifikasi Faktual Bakal Pasangan Calon Perseorangan

Pada Selasa (30/6) sore, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Emex Verzoni, Plt. Sekretaris Sudirman dan Kabag Hukum Teknis dan Hupmas Oktan Huzaeiry mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Terkait Laporan Pelaksanaan Verifikasi Faktual Pasangan Calon Perseorangan yang diselenggarakan oleh KPU RI melalui virtual meeting.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua KPU RI Arif Budiman dan didampingi Anggota KPU RI Hasyim Asy’ari. Rapat yang digelar ini untuk memastikan progres pelaksanaan verifikasi faktual pasangan calon perseorangan yang ada di setiap provinsi maupun kabupaten/Kota sudah berjalan sesuai dengan aturan dan protokol kesehatan.

DSC_0288 DSC_0290 DSC_0291 DSC_0292 DSC_0294DSC_0283 DSC_0287

Anggota KPU Provinsi Bengkulu Emex Verzoni menyampaikan bahwa untuk verifikasi faktual dukungan pasangan calon perseorangan di Provinsi Bengkulu ada di 4 (empat) Kabupaten, yaitu Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang. Pelaksanaan verifikasi faktual di 4 (empat) kabupaten sudah dilakukan secara serentak tanggal 29 Juni 2020 dengan memperhatikan protokol kesehatan kepada petugas PPS di lapangan.