Home » BERITA KPU BENGKULU » Jelang Pencairan Hibah Tahap II, KPU Provinsi Bengkulu Berikan Arahan

Jelang Pencairan Hibah Tahap II, KPU Provinsi Bengkulu Berikan Arahan

Jelang pencairan dana hibah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020,  pada Rabu (26/2) siang, Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu mengelar kegiatan pengarahan dan pembinaan kepada KPU Kabupaten Bengkulu Tengah dan KPU Kota Bengkulu bertempat di Ruang RPP KPU Provinsi Bengkulu. Kegiatan dihadiri Ketua, Anggota, Sekretaris dan staf sekretariat KPU Bengkulu Tengah dan KPU Kota Bengkulu.

Acara dibuka langsung oleh Anggota KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah didampingi Anggota Eko Sugianto dan Emex Verzoni serta Kabag Keuangan Umum dan Logistik Sudirman. Darlinsyah menyampaikan bahwa pengarahan dan pembinaan ini perlu dilakukan dalam rangka pencairan dana hibah tahap II kepada KPU Kota Bengkulu dan KPU Bengkulu Tengah untuk melaksanakan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020.

DSC_0104 DSC_0105 DSC_0113 DSC_0119

“Kami berharap dengan adanya kegiatan hari ini dapat memberikan arahan kepada KPU Kota Bengkulu dan KPU Bengkulu Tengah agar pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu kita akan menjelaskan mekanisme penyaluran dana hibah tahap II”jelas Darlinsyah

Selain arahan Darlinsyah, Anggota KPU Provinsi Eko Sugianto dan Emex Verzoni juga memberikan arahan dan  diskusi untuk mendapatkan saran dan masukkan demi keberlanjutan pelaksanaan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

DSC_0093 DSC_0100 DSC_0107 DSC_0128