KPU Provinsi Bengkulu Sambut Ketua DPD RI dan Rombongan

Pada Selasa (21/1) Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu menyambut kedatangan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti dan rombongan di Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Kedatangan rombongan ini disambut hangat oleh Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra beserta Anggota yang terdiri dari  Eko Sugianto, Siti Baroroh, Darlinsyah, Emex Verzoni, Sekretaris KPU Provinsi Bengkulu Siswanto serta Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Patimah Siregar,  Dodi Herwansyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Dedi Ermansyah. Dan juga Dihadiri Rombongan  Anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu Sultan Bactiar, Riri Damayanti John Latief, Eni Khairani dan Anggota DPD RI se-Sumatera.

Dalam sambutannya, Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti menyampaikan bahwa kedatangan rombongan DPD RI di Provinsi Bengkulu ini dalam rangka menyerap aspirasi daerah dimana peran DPD adalah pengawasan untuk memastikan program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat berjalan dengan lancar dan aman.

DSC_0819 DSC_0827 DSC_0834 DSC_0859 DSC_0864 DSC_0870 DSC_0872 DSC_0883 DSC_0889 DSC_0892 DSC_0909

“Kami berharap penyelenggara pemilu baik KPU maupun Bawaslu untuk dapat bekerja dengan baik, membangun komunikasi yang baik demi lancarnya pelaksanaan Pilgub dan Pilbup di 8 (delapan) Kabupaten di Provinsi Bengkulu”ungkap La Nyalla.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Provinsi Bengkulu.  Selain itu, Irwan menambahkan bahwa proses tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur bengkulu Tahun 2020 telah berjalan dengan baik sesuai dengan regulasi dan aturan yang ada.

“Dapat kami laporkan kepada bapak bahwa seluruh tahapan pemilihan serentak tahun 2020 di Provinsi Bengkulu dimulai dari NPHD hingga saat ini pengumuman syarat dukungan dan sebaran untuk pencalonan perseorangan telah dilakukan sesuai dengan jadwal dan regulasi” ujar Irwan.,

Selain itu, Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Patimah Siregar, Anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu dan Anggota DPD Se-Sumatera menyampaikan pandangan dan masukan serta tanggapan untuk perbaikan dan kelancaran pemilihan serentak tahun 2020.