Rakor dan Sosialisasi Pedoman Keuangan Pemilu 2019

bfhfhf fthfhgfhg mbmbnm vcxvxcvcx

Dalam rangka mempedomani Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 302/PP.02-Kpt/02/KPU/IV/2018, KPU Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi dan Sosialisasi tentang Pedoman Pelaksanaan Keuangan Tahapan Pemilihan Umum tahun 2019 untuk Badan penyelenggara Pemilu Ad Hoc di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu di The Madeline Hotel selama 3 (tiga) hari dari tanggal 13-15 Mei 2018.

Peserta acara ini diikuti oleh Anggota KPU Kabupaten/Kota Divisi Keuangan, Sekretaris dan Bendahara Pengeluaran KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu. Acara dibuka secara langsung oleh Ketua KPU, Irwan Saputra didampingi Anggota, Sekretaris dan Kabag Keuangan, Umum dan Logistik.

fddfgd nvbnv

Pada sambutannya, Irwan menyampaikan pentingnya rakor dan sosialisasi pelaksanaan Keuangan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 bagi badan penyelenggara pemilu Ad Hoc di Lingkungan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota.

Sementara itu, narasumber kegiatan ini berasal Biro Keuangan KPU RI, KPP Pratama Bengkulu, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu, dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu.