Bimtek Rencana Kebutuhan dan Anggaran Logistik Pemilu 2019

Dqd vdvsd xASs

Berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 255/PP.07-SD/07/SJ/III/2018 tanggal 13 Maret 2018 perihal Pelaksanaan Bimbingan Teknis Rencana Kebutuhan dan Anggaran Logistik Pemilu tahun 2019. Maka KPU Provinsi Bengkulu menggelar Bimbingan Teknis Rencana Kebutuhan dan Anggaran Logistik Pemilu Tahun 2019 KPU kabupaten/kota Se-Provinsi Bengkulu pada 23-25 April 2018  bertempat di Splash Hotel Bengkulu.

Acara dihadiri oleh Divisi Logistik dan Kasubbag Umum Satuan Kerja KPU kabupaten/kota. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Irwan Saputra didampingi Sekretaris Siswanto. Dalam sambutannya Irwan menyampaikan bimtek ini sangat penting dilakukan mengingat pemilu tahun 2019 mendatang tidak akan lama lagi.

asdas dawd Dqad

“Bimtek ini merupakan dasar bagi KPU Provinsi untuk menyusun rencana dan anggaran logistik dalam pemilu tahun 2019 mendatang agar proses tahapan berjalan dengan lancar” ujar Irwan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi narasumber dari Biro Logistik KPU RI yaitu Aditya Pratama Ramadhan, S.Kom dan Andi Rosjadi, S.Sos.,M.Si. Acara berjalan lancar dan sukses.