Pagelaran Seni Budaya Sukses

;'; [p[ dfxdf dgdgfgf

Berdasarkan pengumuman Komisi Pemilihan  Umum Nomor  356/PP.08-SD/06/KPU/IV/2018 tanggal 10 April 2018, KPU Provinsi Bengkulu melaksanakan pagelaran seni budaya menyongsong pemilu serentak tahun 2019 pada Sabtu (21/4) bertempat di Bengkulu Indah Mall.

Acara ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Dandim, Danrem, Polda, Kejaksaan, Pengadilan, Rektor dan BEM PTN/PTS Se-Provinsi Bengkulu, Organisasi Masyarakat (Ormas), DPD/DPR RI, dan stekholder terkait. Acara dimulai dari pukul 07.00 – 22.00 WIB diisi berbagai kegiatan diantaranya Tarian Tabot, Sarapal Anam, Musik Dol, Stand Up Comedy, Cek DPT, dan terakhir ditutup dengan deklarasi 16 parpol peserta pemilu.

Dalam sambutannya, Ketua KPU, Irwan Saputra  menyampaikan bahwa pagelaran seni budaya ini merupakan agenda besar KPU sebelum menghadapi pemilu serentak tahun 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih atas support semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Karena tanpa kerjasama tidak akan berjalan dengansukses. Selain kita memperkenalkan seni budaya lokal  yang ada di Provinsi Bengkulu, tetapi juga merupakan sarana sosialisasi bagi kami kepada seluruh lapisan masyarakat terkait pemilu serentak tahun 2019 ” ujar Irwan.

AXAX bnbv ddwd mnbn mnnmb

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pagelaran seni budaya yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Bengkulu.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena selain memperkenalkan seni budaya lokal, kita juga memperoleh pengetahuan terkait pemilu tahun 2019 mendatang” ungkap Rohidin.

Penutup, Irwan mengharapkan kepedulian dan perhatian seluruh pihak agar proses  persiapan dan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019  mendatang berjalan dengan baik.