120 Peserta Jalani Tes Psikologi

sdaasa

Tim Seleksi Calon anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu menggelar Tes Psikologi, Focus Group Discussion (FGD), dan Wawancara terhadap 120 peserta calon anggota KPU kabupaten/Kota yang dinyatakan lulus tes tertulis CAT beberapa waktu lalu. Tes ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yaitu dari 27-29 Maret 2018 bertempat di Polda Bengkulu. Tes yang dilakukan pada tahap ini dilakukan 3 sesi meliputi Tes Tertulis (Kraepelin, Grafis dan Wartegg), Tes Wawancara, dan Focus Group Discussion (FGD).

Pada tanggal 03 April 2018 Tim Seleksi 1 dan 2 melakukan pleno dan mengumumkan hasil tes psikologi yang lulus sebagai berikut : Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 11 orang, Bengkulu Utara

sebanyak 12 orang, Seluma sebanyak 10 orang, Kepahiang  sebanyak 10 orang, Lebong sebanyak 14 orang, Rejang Lebong sebanyak 11 orang, Mukomuko sebanyak 13 orang, dan Kota Bengkulu sebanyak 14 orang. Sementara itu jumlah peserta yang gugur pada tes psikologi ini sebanyak 25 orang.