KPU Benteng Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

Pasca ditetapkannya Pasangan Calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah tahun 2017, KPU Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengambilan nomor urut pasangan calon. Rapat Pleno di gelar di Hotel Santika Bengkulu (25/10) pada pukul 10.00 Wib dengan agenda Rapat Pleno pengambilan nomor urut dan Deklarasi Pilkada Damai.
Pada Proses pengambilan nomor urut yang dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkulu tengah, Asmara Wijaya dilakukan dalam 2 tahapan yakni tahap pertama pencabutan nomor yang telah dimasukkan kedalam bola pimpong dan dimasukkan dalam wajan berisi streform, pengambilan nomor tahap pertama ini untuk menentukan nomor urutan pencabutan nomor urut Pasangan Calon.
Tahap berikutnya, masing-masing pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kembali mencabut nomor yang disediakan oleh KPU Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Wajan berisi streaform sebanyak 6 (enam) nomor yang dimasukkan kedalam bola pimpong dengan 3 bola berisi nomor urut dan 3 bola lainnya kosong. Masing-masing pasangan calon mengambil bola yang berisi nomor urut tersebut secara bergantian sesuai dengan nomor yang di dapat pada tahap pertama.
Hasil dari pengambilan nomor urut tersebut didapati bahwa untuk nomor urut 1 (satu) pasangan calon Medio Yulistio –Abdu Rani, nomor urut 2 pasangan calon Ferry – Septi Peryadi dan nomor urut 3 pasangan calon M.Sabri – Naspian.
Setelah semua tahapan pengambilan nomor urut selesai, selanjutnya dilakukan pembacaan deklari kampanye damai oleh seluruh pasangan calon dan tim pemenangan yang di pimpin oleh Komisioner KPU Bengkulu tengah, Supirman, S.Ag.(irs)
img_2387
img_2389
img_2391
img_2405